Uey-3P3QcRYy76Cftld6SRxGjRo .fb-background { background : #fff; width : 500px; }

19 Juli 2013

Link Sinopsis Drakor Favorit

Setiap membuat ulasan tentang drama korea, saya pribadi tidak bisa membuat sinopsis dengan begitu bagus dan rinci seperti para penulis yang akan saya ungkapkan di bawah ini. Saya hanya bisa merekap dan memposting link sinopsis yang telah mereka kerjakan dengan sangat baik.Saya sangat menghargai karya, usaha dan tulisan mereka yang banyak membantu para penggemar drakor untuk bisa memahami jalan cerita dengan baik walau hanya dengan membaca sinopsis.

Maka halaman ini khusus saya dedikasikan buat para penulis tsb.

Berikut link Drakor favorit saya

 

Menurut saya, web maupun blog tersebut penulisan sinopsisnya keren dan bagus dan saya kerap mengambil refrensi dari link tersebut. Kalo ada pembaca yang punya refrensi lain yang bagus selain yang saya sebutkan diatas bisa kasi usulan di kolom komentar, agar nanti bisa saya tambahkan lagi linknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar