Uey-3P3QcRYy76Cftld6SRxGjRo .fb-background { background : #fff; width : 500px; }

16 Juni 2013

Tips Agar Pulsa Hemat

Anda ingin pulsa anda hemat? berikut tips dari saya

  1. Pakailah HP yang dual GSM, gunanya untuk apa?agar bisa pake dua kartu.
  2. Kenapa harus pake dua kartu?sebab ada operator tertentu yang pulsa sms nya murah tapi pulsa regularnya mahal.
  3. Untuk sms pakelah kartu M3, sebab anda bisa membeli pulsa sms yang tentunya jatuhnya akan jauh lebih murah. Kartu M3 ini tentunya akan sangat cocok dipake bila anda bisnis jualan pulsa.
  4. Untuk telphone, kalo untuk jarak jauh anda bisa memakai kartu simpati sebab bisa pake TALK MANIA alias TM caranya ketik TM<spasi>ON kirim ke 8999, bisa pagi, siang, maupun sore. Tentunya hanya bisa untuk sesama simpati.
  5. Untuk sekedar telp biasa pakelah m3, biasanya pagi sampe jam 12 siang tarifnya murah. Inipun berlaku hanya untuk sesama m3. Simpati juga murah kalo pagi walau tanpa TM , tapi masih lebih murah tarif M3
  6. Umumnya semua kartu GSM maupun CDMA hanya akan murah kalo telp kesesama, kalo beda operator sudah pasti mahal.
  7. Untuk internet pakelah Smartfren, sebab cukup dengan modal 50.000, paket internetnya sudah lancar jaya.
  8. Maka ajaklah teman anda, keluarga, untuk memakai kartu yang sama, dijamin pulsa anda akan jauh lebih hemat.
Bagus tidaknya operator tergantung dari kekuatan sinyal ditempat anda.Sehebat apapun iklan operator semuanya menjadi tidak berguna bila tidak ada sinyal. Operator Telkomsel dan Indosat jaringannya sudah sampai bahkan kepelosok Indonesia, maka kedua operator ini agak unggul dari segi jaringan. Walau saya hanya membahas kedua operator ini, bukan berarti operator yang lain tidak bisa hemat, masalahnya karena kedua operator ini yang sementara ini dipakai oleh penulis.

Intinya sih, operator apapun yang anda pakai, asalkan banyak teman, kenalan dan anggota keluarga yang memakainya, maka pulsa anda pasti akan jauh lebih hemat.

Sekian tips dari saya, semoga dapat berguna untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar