Uey-3P3QcRYy76Cftld6SRxGjRo .fb-background { background : #fff; width : 500px; }

19 April 2013

Yoon Eun Hye

Siapakah Yoon Eun Hye?

Penggemar drama korea pastilah langsung tau siapa dia. YEH terkenal dengan drama2nya yang bergendre romcom, bahkan beberapa drama yang dibintanginya menjadi Drama Terlaris sepanjang masa seperti Princes Hours ( Goong ) dan juga Coffe Prince.



Pernahkah terpikirkan bagaimana akting si cantik Yoon Eun Hye bermain dalam drama yang bergendre Melodrama? Ternyata bermain dalam drama Melo pun, aktris Yoon Eun Hye mampu menunjukkan kemampuannya sebagai aktris yang serba bisa dan total dalam memerankan peran yang dilakoninya.

Drama Melo yang diperankannya adalah Drama I Miss You ( Missing You ) yang dibintanginya bersama Aktor Park Yochun personel Boy Band Korea JYJ.



Drama I Miss You berkisah tentang cinta dua orang remaja yang berpisah selama 14 tahun karena suatu peristiwa yang tragis menimpa keduanya. Pada akhirnya waktu mempertemukan mereka kembali, dan cinta diantara mereka kembali bersemi kendati begitu banyak luka yang mereka alami.



Yoon Eun Hye memerankan tokoh wanita dengan sangat baik, bahkan YEH mampu membuat penggemarnya banjir air mata dengan aktingnya yang bagus. Aktingnya mendapat pujian dari mana - mana dan sekali lagi Yoon Eun Hye mampu menunjukkan kemampuannya sebagai Bintang Hallayu yang patut diperhitungkan.

Drama I Miss You dapat di tonton di link berikut,


Oke deh Sobat jangan lupa mampir di sini yah?



Bagi para penggemar aktris Hallayu Yoon Eun Hye, ini dia foto - foto terbarunya di Bandara International Vietnam






YEH di Thailand, busananya sederhana namun tampak sangat cantik



4 komentar:

  1. weehh ..
    ada si Eun Hye lagi nii ..

    minta sinopsis drama nya juga dong mbak .
    kayanya bagus .

    terima kasih .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang bagus say..sayang kalo tidak ditonton. Untuk link sinopsisnya mbak kasi link kutudrama deh, menurut mbak link sinopsis drakor yang paling bagus..

      http://www.kutudrama.com/2012/11/i-miss-you-episode-1-2.html

      Hapus
  2. udah aku baca , mbak .
    muat lagi dong yang banyak tentang , Eun Hye :D
    Sukses ya blog-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ada yang terbaru pasti mbak update deh...trims ya,,,,

      Hapus