Uey-3P3QcRYy76Cftld6SRxGjRo .fb-background { background : #fff; width : 500px; }

13 Juli 2013

Cara Memasang Iklan Adrewa di Blog

 Bagi para pemula seperti saya yang sama sekali belum pernah punya pengalaman memasang iklan di blog, berikut tips2 dari saya :

  • Pertama - tama silahkan mendaftarkan blog anda di adrewa
  • Anda akan menerima email konfirmasi apabila permohonan anda untuk menjadi Publiser dikabulkan.
  • Langkah berikutnya Login di Adrewa
  • Pilih menu Buat Unit Iklan seperti tampilan di bawah ini
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 6
  • Lalu Klik Buat Unit Iklan, maka akan tampil menu seperti di bawah ini, Bag Target Device isi dengan Desktop & Laptop, Target Bahasa Pilih Indonesia, Nama Slot Iklan silahkan dikosongkan, lalu pilih ukuran dan tipe iklan yang anda inginkan.

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 7
  • Kemudian silahkan Klik " Buat Kode HTML", maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini.
Adrewa Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 8
Adrewa Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog 9
  • Selanjutnya copy kode HTML lalu pastekan di Blog anda. Caranya, masuk kebagian tata letak, pilih tambah gadget lalu pastekan.

Setelah semua langkah - langkah diatas anda lakukan, maka iklan anda pun sudah langsung tayang. Semoga pengalaman yang saya bagikan ini dapat membantu sobat semua, yang mungkin punya pengalaman seperti saya, agar tidak mengalami seperti saya, berhari - hari baru bisa hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar