Uey-3P3QcRYy76Cftld6SRxGjRo .fb-background { background : #fff; width : 500px; }

12 Juni 2013

Chunhye Couple

Anda penggemar Yoochun dan Eun Hye?kalo ya berarti kita sama, sebab saya pun penggemar pasangan Yoochun dan Yoon Eun Hye. Dalam drama terbaru I Miss You dimana keduanya berperan sebagai Pemeran Utama Pria dan Wanita, mereka terlihat sangat cocok seperti pasangan real.

Berikut beberapa Video interaksi mereka berdua pada saat malam penghargaan MBC Award



Fancam di Jepang

Pertemuan Yoochun dan Eun Hye 8 tahun sebelumnya, ehhh siapa sangka bisa ketemu lagi dan berpasangan dalam drama I Miss You. Apakah ini yang dinamakan isyarat alam bahwa mereka berjodoh? bagaimana tanggapan anda?

Bahkan saking banyaknya penggemar mereka berdua, sampe - sampe ada forum khusus yang didedikasikan buat Yoochun dan Eun Hye di forum Soompi. Jika anda adalah salah satu fans mereka silahkan bergabung dengan mengKlik Disini

Selain Forum Soompi, penggemar Chunhye Couple juga membuat akun Facebook khusus buat mereka berdua,jika anda adalah fansnya silahkan klik Disini

Mereka berdua begitu cocok sebagai pasangan, mereka memiliki banyak kesamaan seperti kepedulian terhadap orang lain, sikap kedermawanan, bahkan pada saat Syuting I Miss You berakhir, mereka berdua bersama - sama membiayai para staf dan kru IMY untuk berlibur ke Thailand, padahal pada saat tayang di negara asalnya Korea Selatan IMY berada di urutan kedua dalam hal rating di televisi, walau rating secara Internasional berada diurutan Pertama.

Akankah mereka benar - benar berjodoh? Hanya waktu yang akan membuktikan.

4 komentar:

  1. wooohh , si Eun Hye lagi ni :D
    akh , tapi saya lebih sukanya kalo dia beradu acting sama cowo yang jadi lawan mainnya di Lie To Me :D
    sama2 ganteng dan cantik !!
    hehehheheee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak juga suka Eun Hye sama Kang Ji Hwan..cm sihhh sptnya paling cocok itu sama Park Yoochun..sptnya mereka berjodoh deh hehehe...tp ya kita lihat nantilah..waktu yg akan membuktikan..

      Hapus
  2. saya juga suka ChunHye couple,keduanya adalah korean star favorit sayah!!! :D

    oh yah, like ini dong...

    https://www.facebook.com/ChunhyeLovers

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong yah..hehehe...saya sdri udah nge like Fb Chunhye couple sejak awal dibuat dan jg ngikutin di forum soompi,..ya ntar ku like jg deh..mbak adminnya ya?

      Hapus